Pages

  • Beranda
  • Tumbuhan
  • Umum
  • Kuliner
  • Olah Raga

Rabu, 07 Desember 2011

Pemula


Sebagai pemula saya ingin menuangkan beberapa buah pikiran yang ada dalam benak saya, saat ini masih menimbang-nimbang artikel apa yang cocok dan dapat saya tuangkan kedalam blok ini.
Banyak pilihan untuk membuat artikel yang bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya akan tetapi kita perlu memahami beberapa hal agar artikel tersebut cukup diminati untuk dibaca dan mudah dimengerti baik dari segi susunan kalimat maupun kandungan isinya.
Disamping
kita berusaha mencoba membuat Artikel sendiri, tidak ada salahnya kita mengutip artikel lain yang bermanfaat tanpa mengabaikan sumber artikel tersebut dengan mencantumkan nama sumber atau penulisnya, dalam hal ini kita perlu melihat isi kandungan artikel tersebut bila isinya menceriterakan sejarah, riwayat hidup seseorang atau sejenisnya saya pikir tidak ada salahnya kita kutip secara utuh tanpa mengurangi makna dan susunan historisnya, akan tetapi kalau isinya berupa cerita fiksi yang merupakan hasil cipta seseorang saya pikir lebih baik kita minta izin kita meminta persetujuan kepada penulisnya terlebih dahulu apakah karangan hasil karyanya tersebut bisa kita kutip atau sebaliknya.

Salam.